6QzAWNxu9vUZqZPudZXN62uj7V3RGVqOpo1M316P
Bookmark

Kamu Sedang Diuji Saat Ini ? Kamu Sangat Spesial di Mata Tuhan

kamu sedang diuji saat ini ?, Kamu spesial, Motivasi dan Inspirasi Rohani Kristen, Motivasi rohani kristen, inspirasi rohani kristen, Quotes Sadutu Sabhori, Quotes Rohani Kristen Yang Menginspirasi, Tips Rohani, Edukasi Rohani, Inspirasi Rohani, Motivasi Rohani, Fakta Alkitab, Pedoman Rohani, Quotes Rohani, Pelajaran Rohani, Santapan Rohani, Santapan Harian, Kesaksian Rohani, Pengalaman Rohani, Devotional, Alkitab Kristen, Kata Alkitab, Tokoh Kristen, Gereja, Pemuda Kristen, Pemuda Kreatif, Pemuda Berkualitas, Tafsir Alkitab, Sakramen Kristen, Nazar, Paskah, Natal, Christmas, Yesus Kristus, Tuhan Yesus, Yesus, Allah Kristen, Israel, Yerusalem, Kata-kata Motivasi Kristen, Kata Mutiara Kristen
Ujian atau cobaan, Sumber Pixabay | Sadutu-sabhori.com


Sadutu-sabhori.com - Apakah kamu sedang dalam masalah pelik saat ini yang membuatmu hilang semangat menjalani hari-hari hidup ? Atau sedang di uji ? Tenang ! Kamu sangat spesial di mata Tuhan dan berpeluang besar untuk menang dalam ujian.

Siapa Mereka Yang Spesial di Mata Tuhan ?

Kamu pasti tahu, jika seseorang dijadikan orang spesial, maka tentu kamu selalu memberikan perhatian setiap saat. Begitu juga dengan Tuhan, jika Ia menjadikan kamu adalah sosok yang spesial, maka setiap saat kamu ada dalam perhatian-Nya.

Tuhan ingin kamu naik kelas atau menjadi orang yang kuat dan tahan uji. Sehingga untuk mendapatkan kualitas itu, maka Tuhan mengijinkan ujian datang setiap saat melalui berbagai hal.

Mungkin secara manusia kamu berpikir kenapa ujian dan tantangan tidak pernah berhenti datang dalam hidupmu. Hal itu juga dipikirkan oleh banyak orang yang Tuhan ijinkan ujian itu ada dalam hidup mereka.

Lihat Juga Bacaan Tentang :

Ada yang merasa Tuhan sedang menghukum atau Tuhan tidak berpihak pada mereka, jika masalah dan tantangan terus datang silih berganti. Kadang membuat pikiran kacau dan merasa Tuhan tidak berpihak kepada kamu.

Tapi coba kamu berpikir, apakah Tuhan pernah meninggalkan kamu sendiri sejak kamu dalam kandungan hingga saat ini ? Jika kamu di uji maka kamu adalah orang yang spesial dimata Tuhan.

Apa Bukti Tuhan Tidak Membiarkan Kamu Hancur Dalam Ujian ?

Ada begitu banyak bukti dalam Alkitab yang menceritakan kisah orang-orang yang sabar dalam ujian dan mengalami kemenangan demi kemenangan.

Jika kamu masih ada sampai hari ini, itu karena Tuhan tidak membiarkan kamu berjuang sendiri. Sebenarnya Tuhan sedang membiarkan kamu berproses agar manjadi kuat dan tegar dalam menghadapi tantangan.

Lihat Juga Bacaan Tentang :

Ujian yang diijinkan Tuhan bukanlah siksaan atau karena Tuhan tidak menginginkan kamu mengalami kebahagiaan. Tuhan ingin membentuk kamu menjadi orang yang kuat.

Coba lihat disekitarmu, mereka yang kuat dalam setiap ujian selalu menuai berkat dan mujizat pada akhirnya. Mereka tidak hancur, seperti yang dibayangkan oleh banyak orang.

Siapa Saja Mereka Yang Diijinkan Tuhan Mengalami Ujian

Ingat janji Firman, bahwa Tuhan tidak membiarkan orang yang mengalami ujian hancur dan tidak bangun lagi. Tuhan ingin melihat mereka tetap tegar dan percaya seperti Ayub.

Ayub mengakui bahwa ujian yang dialaminya sangat hebat dan luar biasa. Hingga orang-orang terdekat dengannya putus asa dan menyuruhnya mengutuk Tuhan.
Ujian adalah awal dari kemenangan yang sudah Tuhan persiapkan. Jangan pernah putus asa dengan apa yang sedang kamu hadapi saat ini, karena ujian membuat kamu kuat.

Mungkin kamu merasa bukan orang yang kuat saat ini, mungkin kamu berpikir kenapa harus kamu yang mengalaminya? kenapa bukan mereka yang terlihat tegar yang mengalami ujian ?

Tuhan Tidak Pernah Salah Memilih Kamu

Ingat, Tuhan tidak pernah salah memilih kamu, saat ujian datang kepadamu, itu berarti kamu adalah orang yang spesial yang ada dalam perhatian Tuhan setiap saat.

Jadi, bersyukur jika kamu punya kesempatan untuk diuji maka kamu punya peluang untuk menang dan naik ke level yang lebih tinggi untuk menikmati berkat-berkat kemenangan besar dari Tuhan.

Jika anda diberkati dengan artikel ini, silahkan bagikan melalui whatsapp, telegram, facebook, twitter dan media sosial lainnya kepada orang-orang yang anda kasihi agar mereka juga diberkati dan mendapat inspirasi baru. Tekan pada Tombol Subscribe dibawah ini untuk mendapatkan update terbaru dari Blog Ini. Terimakasih
Posting Komentar

Posting Komentar

Tuliskan Komentar anda disisni !