6QzAWNxu9vUZqZPudZXN62uj7V3RGVqOpo1M316P
Bookmark

Cara Menjaga Hidup Benar Di Hadapan Tuhan

Cara Menjaga Hidup Benar Di Hadapan Tuhan, inspirasi dan motivasi rohani Kristen
Cara Menjaga Hidup Benar Di Hadapan Tuhan

Sadutu-sabhori.com - Hidup sungguh-sungguh sebagai orang percaya memang bukan satu hal yang gampang, namun menjaga hidup agar tetap benar di hadapan Allah adalah satu kewajiban. Sehingga kita harus memiliki kehidupan yang berbeda dalam hal sikap dan gaya hidup, memiliki prinsip hidup yang tertuju kepada Firman Tuhan dan juga memberikan pengaruh yang baik bagi lingkungan sekitar.

Kita mungkin anggap hal biasa jika sudah menjadi seorang Kristen maka kerohanian kita sudah baik-baik saja. Namun ternyata Kekristenan bukanlah satu jaminan kita sudah sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan.

Ada perbedaan yang sangat jauh orang yang hidup sungguh-sungguh percaya kepada Tuhan dan orang yang tidak sungguh-sungguh. Kedua hal ini tentu menjadi sesuatu yang sangat penting untuk diperhatikan dalam kehidupan Kekristenan.

Bagaimana Menjaga Hidup Benar Di Hadapan Tuhan :

1. Memiliki Sikap Hati Yang Benar

Salah satu sikap yang harus diperhatikan dalam kehidupan Kristen adalah Sikap Hati Yang Benar. Sikap yang akan diambil ketika orang percaya menghadapi tantangan dan persoalan dalam hidup Inilah yang membedakan kita sebagai orang yang sungguh-sungguh atau hanya memiliki label Kristen saja.

Semua orang yang hidup akan berhadapan dengan berbagai situasi sulit terutama orang percaya. Namun ketika menghadapi berbagai tantangan dalam hidup, orang akan memiliki sikap tertentu.

Orang percaya yang hanya sekedar memiliki status Kristen akan lebih cenderung tidak bertahan ketika menghadapi tantangan yang dialami. Mereka tidak segan-segan menempuh dengan cara-cara yang bertentangan dengan kebenaran, seperti mengandalkan materi, orang yang memiliki pengaruh maupun kepada dukun-dukun.

2. Memiliki Kesabaran

Namun orang percaya yang sungguh-sungguh akan memiliki kesabaran ekstra saat menghadapi tantangan. Mereka yakin bahwa Tuhan akan berpihak pada orang yang sungguh-sungguh berharap kepada-Nya.

Hal inilah yang membuat orang percaya yang sungguh-sungguh bisa kuat dan bertahan menghadapi tantangan demi tantangan yang mereka hadapi.

3. Memiliki Keyakinan

Mereka memiliki keyakinan bahwa meskipun hari ini mereka menghadapi tantangan dan persoalan hidup yang berat, tapi satu ketika kemenangan akan datang karena Tuhan menyiapkan hal yang terbaik dibalik situasi sulit yang mereka hadapi saat ini.

Dengan memiliki sikap hati yang benar, sabar dan memiliki Keyakinan akan membuat kita menghadapi tantangan dan persoalan hidup dengan penuh semangat dan sukacita. Hal ini mungkin bisa menginspirasi kita sebagai orang percaya untuk terus sabar menghadapi tantangan tanpa meninggalkan iman dan percaya kepada Tuhan. Kiranya Tuhan memberikan kekuatan bagi kita semua.

Baca Juga Bacaan Tentang :

Posting Komentar

Posting Komentar

Tuliskan Komentar anda disisni !