6QzAWNxu9vUZqZPudZXN62uj7V3RGVqOpo1M316P
Bookmark

18 Kata-kata Motivasi Rohani Kristen Paling Inspiratif

Dampak berpikir positif bagi orang kristen, Nazar Yang Benar Dalam Iman Kristen, quotes motivasi rohani kristen, Motivasi dan Inspirasi Rohani Kristen, Motivasi rohani kristen, inspirasi rohani kristen, Quotes Sadutu Sabhori, Quotes Rohani Kristen Yang Menginspirasi, Tips Rohani, Edukasi Rohani, Inspirasi Rohani, Motivasi Rohani, Fakta Alkitab, Pedoman Rohani, Quotes Rohani, Pelajaran Rohani, Santapan Rohani, Santapan Harian, Kesaksian Rohani, Pengalaman Rohani, Devotional, Alkitab Kristen, Kata Alkitab, Tokoh Kristen, Gereja, Pemuda Kristen, Pemuda Kreatif, Pemuda Berkualitas, Tafsir Alkitab, Sakramen Kristen, Nazar, Paskah, Natal, Christmas, Yesus Kristus, Tuhan Yesus, Yesus, Allah Kristen, Israel, Yerusalem, Kata-kata Motivasi Kristen, Kata Mutiara Kristen
Kata-kata Motivasi Rohani Kristen
Sadutu-sabhori.com - Hidup sebagai orang Kristen mungkin kita kehilangan semangat untuk terus melangkah dalam iman dan kepercayaan kita kepada Yesus. Hal itu memang sesuatu yang tidak bisa dihindari oleh banyak orang. Sehingga perlu ada kata-kata motivasi rohani Kristen yang bisa memotivasi hidup secara setiap hari.

Banyak sekali masalah ketika seseorang kehilangan semangat untuk menjaga hidupnya terus sungguh-sungguh mengikut Tuhan Yesus, diantaranya adalah orang bisa lari kepada hal-hal yang tidak diinginkan, hilang pengharapan dan mungkin terjun ke dalam pergaulan yang sia-sia.

Keputusasaan terkadang membawa orang yang kehilangan semangat mencari kepuasan dunia yang pada akhirnya menuju kehancuran yang semakin semakin dalam. Mungkin karena kesibukan atau banyak masalah yang dihadapi membuat kehidupan rohani kita kadang kendor dan perlu mendapatkan motivasi atau dukungan yang terus menerus.

Hal ini bisa dihindari dengan berbagai cara positif, yaitu melakukan aktifitas positif seperti berkumpul dengan sesama kristen yang bisa memberi kita dorongan atau nasihat-nasihat yang menguatkan atau bisa juga kita melibatkan diri dengan kegiatan-kegiatan rohani agar mendapatkan informasi yang membangun iman.

Jika kegiatan-kegiatan positif di sebutkan diatas tidak membantu maka kita perlu merefleksi diri dengan mendengarkan musik atau lagu-lagu rohani yang bertemakan motivasi dan inspirasi secara berulang-ulang. Ada baiknya kita mendengarkan lagu yang sekiranya kita pahami liriknya terutama dengan bahasa yang kita mengerti agar kita bisa menghayati dan merenungkan isi lagu tersebut dengan baik.

Lihat Juga Bacaan Tentang
Hal lain yang kita bisa lakukan adalah dengan membaca kata-kata motivasi terutama motivasi rohani kristen yang bisa menginspirasi dan membangun iman kita. Agar hidup ini bisa termotivasi, luangkan waktu sejenak untuk membaca kata-kata motivasi yang ada pada artikel ini, dengan membaca motivasi rohani kristen dapat  memberi kita semangat untuk tetap mengiring  Tuhan dengan lebih giat lagi.

18 Kata-kata motivasi Kristen :

Lakukan semua yang kamu bisa. Dengan segala cara yang kamu bisa. Di semua tempat yang kamu bisa. Setiap saat kamu bisa. Untuk semua orang yang kamu bisa. Selama kamu bisa.
Jangan pernah katakan pada Tuhan engkau punya masalah yang besar. Katakan pada masalahmu bahwa engkau punya Tuhan yang kuat.
Jika kamu bisa melihatnya, kamu bisa mencapainya. Tuhan membantu mereka yang membantu diri mereka sendiri. Kekuasaan adalah tindakan kerendahan hati.
Saat tak ada jawaban untuk setiap masalahmu. Jangan pernah menyerah untuk berharap. Tuhan lebih mengetahui kapan Ia bertindak.
Iman tidak selalu berarti bahwa Tuhan mengubah situasimu. Terkadang itu berarti Dia mengubah dirimu.
Kita tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi sebentar. Kita hanya perlu yakin bahwa Tuhan yang menuntun langkah kita dengan aman.
Tuhan mengijinkan kita untuk mengalami titik-titik rendah kehidupan untuk mengajarkan kita pelajaran yang tidak bisa kita pelajari dengan cara lain.
Milikilah hati yang mau diubah oleh Tuhan. Hati yang keras tak akan menikmati perubahan yang besar.
Dunia boleh melihatmu dengan sebelah mata, namun Tuhan tidak hanya melihat dengan dua mata, dia memelukmu dengan kasih yang besar.
Banyak orang berjuang untuk mendapatkan oksigen untuk hidup. Syukurilah bahwa Tuhan menyediakan itu tanpa kita membayarnya.
Tak ada orang yang sanggup menjaga diri dengan sempurna, namun kita dijaga 24 jam penuh oleh Tuhan tanpa kita sadari.
Hiduplah dengan berguna seolah inilah hari terakhir kita hidup, jangan berpikir masih ada seribu tahun lagi sehingga kita berbuat yang sia-sia.
Jalan orang saleh diratakan oleh kebenarannya, tetapi orang fasik jatuh karena kefasikannya.
Lakukanlah kebaikan dari hati yang tulus. Jutaan orang juga melakukannya namun sia-sia karena hanya untuk dipuji.
Kadang-kadang kamu harus berdiri diam agar bisa bergerak ke tempat yang Tuhan inginkan.
Jangan melihat dirimu rapuh tak berarti. Mereka yang merasa diri kuat dan hebat belum tentu bisa tegar.
Orang jahat terjerat oleh pelanggaran bibirnya, tetapi orang benar dapat keluar dari kesukaran.
Siapa menghina sesamanya, tidak berakal budi, tetapi orang yang pandai, berdiam diri.
Itulah 18 Kata-kata motivasi rohani Kristen yang membuat rohani kita terus memiliki semangat dan termotivasi untuk lakukan kebaikan. Percayalah bahwa hidup yang selalu merenungkan Firman Tuhan akan selalu dikuatkan, karena itulah makanan rohani yang membuat kehidupan rohani kita memiliki kekuatan dan semangat.

Firman Tuhan yang kita dengar hari ini akan terus bertumbuh dalam hidup kita, asalkan kita terus merenungkannya siang dan malam maka Firman itu akan hidup serta menjadi kekuatan dan berkat yang tidak pernah berhenti. Alkitab mengibaratkan Firman Tuhan seperti air yang mengalir, terus mengalir tanpa mengenal musim sehingga hidup rohani kita mengalami kesejukan dan berbuah yang baik.

Buah yang kita hasilkan adalah kebaikan, sukacita, damai sejahtera dan masih banyak lagi yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Dengan membaca seluruh kata-kata motivasi yang kami sajikan, anda mendapatkan semangat dan inspirasi baru untuk menjalani hari-hari hidup kedepannya dengan penuh semangat.

Jika anda diberkati dengan artikel ini, silahkan bagikan melalui whatsapp, telegram, facebook, twitter dan media sosial lainnya kepada orang-orang yang anda kasihi agar mereka juga diberkati dan mendapat inspirasi baru. Tekan pada Tombol Subscribe dibawah ini untuk mendapatkan update terbaru dari Blog Ini. Terimakasih
Posting Komentar

Posting Komentar

Tuliskan Komentar anda disisni !