Flickr Images

Bagaimana Menjadi Seorang Kristen Sejati


Pembaca Yang Bijak - Sebagai orang Kristen tentu kita pernah mendengar apa itu Kekristenan Sejati bukan ? Ya, mungkin kita mendengarnya dari gereja atau ditempat kegiatan rohani lainnya tetapi intinya kita sudah pernah mendengar. Namun apakah kita memahami apa sebenarnya Kekristenan Sejati ? Dan Bagaimana Menjadi Seorang Kristen Sejati ?
Mari kita sama-sama belajar memahami Kekristenan Sejati dari kehidupan sehari-hari, Karena dengan memahami kekristenan sejati dari kehidupan sehari-hari maka kita akan memahami lebih dalam apakah kita sudah menjadi seorang Kristen yang sejati atau biasa-biasa.

Mungkin anda sudah memahami Kekristenan Sejati namun ijinkan saya menjelaskan secara sederhana Apa itu Kekristenan sejati. 
Kekristenan sejati adalah suatu keadaan dimana seseorang memiliki iman yang sungguh kepada Tuhan Yesus baik itu secara pengakuan atau kata-kata maupun secara tindakannya nyata dalam hidupnya.
Misalkan, jika kita adalah seorang Kristen Sejati maka tentu kita akan berkata-kata mengenai hal yang baik setiap hari dan juga melakukannya sesuai perkataan itu. Kita menunjukan bahwa kita adalah orang beriman yang akan menjadi contoh nyata bagi semua orang, secara konkrit mungkin kita menasehati seseorang untuk tidak berbohong dan sebagai kewajiban, kita juga perlu melakukan hal yang sama dari diri sendiri, kita perlu hidup jujur kepada siapapun sekalipun tidak dilihat orang.

Mungkin kita temukan seseorang tidak banyak berkata-kata dan terlihat biasa-biasa  dalam kesehariannya namun tindakannya luar biasa memiliki sikap yang baik kepada semua orang, rela berkorban untuk kebaikan dan tidak mementingkan diri sendiri serta kehidupan kekristenannya sangat taat maka orang tersebut pantas disebut seorang Kristen Sejati. 

Itulah arti Kekristenan Sejati secara sederhana, mungkin kita adalah salah satu dari sekian banyak orang yang selama ini belum memahami tentang Kekristenan Sejati. Namun ketika kita membaca artikel ini Roh Kudus menolong kita untuk memahami dengan sempurna sehingga kita menjadi pewarta kebenaran bagi mereka yang belum memahami Bagaimana Menjadi Seorang Kristen Sejati.

Kiranya kita selalu menjadi contoh yang baik bagi semua orang, ketika membaca penjelasan sederhana dari artikel ini bisa menjawab pertanyaan mengenai kekristenan sejati karena banyak orang ktisten yang belum menyadari apakah mereka sudah menjadi seorang kristen sejati atau belum sehingga mereka percaya diri dengan keadaan sekarang, mereka merasa menjadi seorang kristen sudah cukup padahal ukurannya adalah apakah kita menjadi seorang kristen yang biasa-biasa atau yang sejati. Semoga kita semakin hari semakin menyadari untuk menjadi seorang Kristen yang sungguh-sungguh. AMIN

Note : Jika ingin memahami lebih dalam mengenai kekristenan sejati , coba tonton video di atas sampai selesai 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Menjadi Seorang Kristen Sejati "

Post a Comment

Tuliskan Komentar anda disisni !

Note: only a member of this blog may post a comment.