Kata-kata Motivasi Kristen

Kata-kata Motivasi Rohani Kristen
Gambar : dari i-stockphoto

Hidup sebagai orang kristen mungkin kita kehilangan semangat untuk terus melangkah dalam iman dan kepercayaan kita kepada Yesus.

Agar hidup ini bisa termotivasi, luangkan waktu sejenak untuk membaca kata-kata motivasi yang bisa memberi kita semangat untuk tetap mengiring  Tuhan dengan penuh percaya diri bahwa iman dan kepercayaan kita sampai detik ini tidak sia-sia.

Kata-kata motivasi Kristen :

Lakukanlah kebaikan dari hati yang tulus. Jutaan orang juga melakukannya namun sia-sia karena hanya untuk dipuji. 

Kadang-kadang kamu harus berdiri diam agar bisa bergerak ke tempat yang Tuhan inginkan.

Jangan melihat dirimu rapuh tak berarti. Mereka yang merasa diri kuat dan hebat belum tentu bisa tegar.

Lakukan semua yang kamu bisa. Dengan segala cara yang kamu bisa. Di semua tempat yang kamu bisa. Setiap saat kamu bisa. Untuk semua orang yang kamu bisa. Selama kamu bisa.

Jangan pernah katakan pada Tuhan engkau punya masalah yang besar. Katakan pada masalahmu bahwa  engkau punya Tuhan yang kuat.

Jika kamu bisa melihatnya, kamu bisa mencapainya. Tuhan membantu mereka yang membantu diri mereka sendiri. Kekuasaan adalah tindakan kerendahan hati.

Saat tak ada jawaban untuk setiap masalahmu. Jangan pernah menyerah untuk berharap. Tuhan lebih mengetahui kapan Ia bertindak.

Iman tidak selalu berarti bahwa Tuhan mengubah situasimu. Terkadang itu berarti Dia mengubah dirimu. 

Kita tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi sebentar. Kita hanya perlu yakin bahwa Tuhan yang menuntun langkah kita dengan aman.

Tuhan mengijinkan kita untuk mengalami titik-titik rendah kehidupan untuk mengajarkan kita pelajaran yang tidak bisa kita pelajari dengan cara lain. 

Milikilah hati yang mau diubah oleh Tuhan. Hati yang keras tak akan menikmati perubahan yang besar.

Dunia boleh melihatmu dengan sebelah mata, namun Tuhan tidak hanya melihat dengan dua mata, dia memelukmu dengan kasih yang besar.

Banyak orang berjuang untuk mendapatkan oksigen untuk hidup. Syukurilah bahwa Tuhan menyediakan itu tanpa kita membayarnya

Tak ada orang yang sanggup menjaga diri dengan sempurna, namun kita dijaga 24 jam penuh oleh Tuhan tanpa kita sadari.

Hiduplah dengan berguna seolah inilah hari terakhir kita hidup, jangan berpikir masih ada seribu tahun lagi sehingga kita berbuat yang sia-sia.

Sadutu-Sabhori.com

Subscribe YouTube Kami Juga Ya