Flickr Images

Ketika Tuhan Yang Membuka Jalan

Kembali lagi kita akan belajar mengenai hal yang luar biasa dengan tema Ketika Tuhan Yang Membuka Jalan, Mungkin ada yang heran kenapa saya membahas mengenai jalan yang dibuka Tuhan tapi coba kita baca tulisan ini sampai selesai agar kita tahu secara utuh maknanya.

Berbicara mengenai keterlibatan Tuhan dalam hidup manusia memang tidak ada habisnya karena siapapun manusia yang hidup pasti mengalami hal ini, mungkin kita tidak berpikir mengenai campur tangan Tuhan dalam hidup namun ketika kita merenungkan kehidupan ini dari sisi keterpurukan, kejatuhan, kelemahan, keterbatasan dan ketidaksanggupan yang pernah kita alami dibandingkan dengan saat ini kita masih berdiri kokoh dan bahkan kehidupan kita terlihat semakin baik maka pasti kita akan menyadari bahwa kalau bukan Tuhan maka kita tidak akan tahu hal apa yang kita alami saat ini. Mungkin saja ada orang berkata bahwa mereka tidak merasakan keterlibatan Tuhan dan semua yang ada pada mereka adalah hasil usaha dan kerja mereka, namun pada saat-saat tertentu mereka tidak memiliki pilihan lain untuk berharap jalan keluar dari Tuhan.

Ada orang berkata dia sanggup menjaga diri bahkan melakukan apapun tanpa melibatkan Tuhan, kenyamanan dan kesenangan menikmati apa yamg ada padanya seolah itu semua adalah hasil kerja kerasnya namun satu ketika saat semua kesenangan berubah menjadi kenangan barulah ada kesadaran untuk memerlukan Tuhan, akhirnya ia menghampiri Tuhan dengan dengan doa yang tidak henti-hentinya dan ini menunjukan kita tidak bisa berjalan sendiri tanpa Tuhan, jangan pernah kita merasa bisa dalam langkah kita didunia karena hidup bagai roda yang berputar dan membawa setiap orang pada situasi-situasi yang tidak bisa diprediksi.

Mungkin kita berpikir saat ini kita sehat dan bisa melakukan apapun itu berarti kita akan tetap aman untuk seterusnya namun percayalah itu adalah pandangan yang salah karena banyak sekali hal -hal luar biasa yang terjadi dalam kehidupan kita yang tidak kita sadari. Percayakan seluruh hidup kita kepada Tuhan karena ketika Tuhan Yang Membuka Jalan maka tidak ada satupun yang bisa melarang. Ingat nafas hidup adalah bagian terbesar yang tidak bisa kita sangkali dan itulah bukti keterlibatan Tuhan dalam kehidupan setiap orang yang percaya kepadanya. AMIN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Tuhan Yang Membuka Jalan"

Post a Comment

Tuliskan Komentar anda disisni !

Note: only a member of this blog may post a comment.