Kebaikan Menuai Pertolongan

Sebelum membaca artikel ini ada baiknya tonton dulu video diatas sampai selesai ! 

Banyak orang berkata hidup itu misteri, ada juga yang bilang hidup itu sulit ditebak ujungnya, mungkin bisa benar karena sejauh ini belum pernah ada yang bisa mengetahui hari depan seseorang sehingga ada orang yang mencoba pergi ke orang-orang pintar atau peramal masa depan dan ada juga yang membuat program dengan kalkulasi-kalkulasi yang detail mengenai hidup agar bisa tercapai tujuannya di hari depan. Itu sah-sah saja karena setiap orang memiliki pandangan tersendiri mengenai hidup dan cara menjalaninya. 
Ilmu Pengetahuan juga mulai berkembang dengan teknologi canggih dan menciptakan berbagai sistem yang diterapkan kedalam kehidupan demi tercipta satu kehidupan yang lebih baik dihari depan. Semua itu adalah usaha untuk menentukan satu target dimasa depan agar sesuai dengan apa yang direncanakan. Namun ketika kita amati semua yang direncanakan manusia selalu tidak sempurna artinya sehebat apapun kepintaran manusia tetap memiliki kekurangan. 

Jika dalam perjalanan kehidupan kita diperhadapkan hal-hal sulit baik itu penyakit yang mematikan yang berat dan sulit kita atasi, mungkin Keuangan, biaya rumah sakit yang besar dan kita tidak memilikinya, maka dalam kondisi seperti itulah kita akan rapuh dan tidak berdaya, kemana kita harus mencari jalan keluar ? Sebenarnya Tuhan mengajari kita dari berbagai hal dalam hidup ini agar kita melakukan kebaikan dimanapun kita berada, Tuhan melihat setiap kebaikan manusia secara jelas dan terang dan Tuhan tahu membalas setiap kebaikan itu dengan cara-cara yang tepat. Mungkin kita tidak pernah sadari bahwa apa yang kita nikmati sekarang adalah kebaikan yang kita tabur atau kita lakukan sebelumnya. 

Tuhan itu Maha Sempurna dalam melihat apapun yang kita lakukan, jika dalam kehidupan kita hanya melakukan yang jahat maka jangan kita berharap untuk menuai hal-hal yang baik dihari depan, namun sebaliknya jika kita selalu tulus melakukan kebaikan maka Tuhan juga tahu cara yang tepat untuk menolong kita.

Mari kita memiliki hati yang peduli dengan sesama dan gemar berbuat yang baik karena semua yang kita lakukan diperhitungkan Yang Kuasa.  AMIN

Subscribe to receive free email updates:

Comments
0 Comments

About Me

My photo
Nama saya Fredik Lusi, asal Nusa Tenggara Timur, saya pemilik Sadutu-sabhori.com yakni blog yang memuat konten-konten rohani Kristen yang bertujuan untuk memotivasi dan menginspirasi pembaca agar terus hidup pada jalan yang kebenaran sesuai Firman Tuhan. Ada beberapa penulis dalam blog ini yang namanya tidak disebutkan dalam artikel dengan tujuan agar pembaca tidak terinspirasi karena figur penulis namun fokus pada isi tulisan. 085239264444