Siapakah Penentu Masa Depan Kita?

Berbicara soal masa depan memang semua orang memikirkannya, Namun tahukah anda Siapakah Penentu Masa Depan Kita?. Bukan hanya orang muda bahkan orang tua juga memikirkan masa depan rumah tangga dan anak-anak, sedangkan orang muda memiliki waktu yang masih panjang untuk menuju hari depan dan itulah kesempatan terbaik.

Namun kenapa ketika memikirkan masa depan seperti ada sesuatu yang kuat secara tiba-tiba masuk kedalam pikiran dan hati kita untuk lebih fokus ? Apakah ini adalah sesuatu yang sangat penting sehingga membuat semua orang memikirkannya ? Ya, memang ini adalah hal yang sangat penting sehingga kadang membuat seseorang berusaha lebih keras dari biasanya, masa depan adalah hal yang perlu dipersiapkan dengan sebaik mungkin karena jika tidak maka hari depan seseorang tidak bisa diprediksi.
Setiap orang mempersiapkan hari depannya dari jauh-jauh hari karena alasan itu adalah hal yang sulit dilakukan. Masa depan adalah masa yang sulit ditebak oleh siapapun namun bisa direncanakan agar mendekati yang terbaik seperti yang diharapkan.

Hidup adalah rahasia yang tidak bisa ditebak keadaannya walaupun kita sudah berusaha sebaik mungkin mempersiapkannya, oleh karena itu ada satu hal yang lebih penting dari semua yang kita persiapkan yaitu libatkan TUHAN dalam semua rencana karena Dia adalah penentu masa depan terbaik.
Setiap waktu dan tempat adalah kepunyaan TUHAN dan Dia mengetahui semua rencana manusia tentang hidupnya, ketika kita melibatkanNya dalam setiap rencana masa depan maka sesuatu yang terbaik pasti kita dapatkan.

Semoga kita selalu melibatkan TUHAN dalam segala hal karena itu adalah kunci masa depan yang terbaik. 

Subscribe to receive free email updates:

Comments
0 Comments

About Me

My photo
Nama saya Fredik Lusi, asal Nusa Tenggara Timur, saya pemilik Sadutu-sabhori.com yakni blog yang memuat konten-konten rohani Kristen yang bertujuan untuk memotivasi dan menginspirasi pembaca agar terus hidup pada jalan yang kebenaran sesuai Firman Tuhan. Ada beberapa penulis dalam blog ini yang namanya tidak disebutkan dalam artikel dengan tujuan agar pembaca tidak terinspirasi karena figur penulis namun fokus pada isi tulisan. 085239264444